Cara Daftar PPC Alternatif Bidvertiser

Tidak jarang para blogger yang bosan dalam mendaftar PPC di GA. Nah belajar online kali ini akan membagikan cara daftar dan pasang iklan PPC alternatif, yaitu Bidvertiser. BidVertiser merupakan situs PPC alternatif yang terbukti membayar para publishernya. Jika Anda mendaftar di situs PPC ini tidak perlu ragu-ragu, karna cara mendaftar dan proses penerimaannya pun sangat cepat (100% di Approve). Sementara itu metode pembayarannya dapat dilakukan melalui rekening PayPal.


Berikut cara mendaftar di PPC Bidvertiser;

1. Klik Link BidVertiser untuk menuju websitenya.

2. Lakukan pendaftaran dengan mengklik Join Now! It's FREE!

3. Isikan data-data yang perlu diisi (terutama alamat email Anda) namun jangan klik Continue dahulu tapi klik Get activation code dan buka email pesan dari pihak BidVertiser yang mengirim kode aktifasi tersebut, lalu masukan kodenya baru klik Continue.

4. Untuk memilih metode pembayaran, selanjutnya masuk ke menu ACCOUNT MANAGEMENT > Payment Advice

Pilih salah satu cara pembayaran yang ada, misalnya via PayPal (cukup memasukan alamat login paypal yang Anda miliki).

5. Selanjutnya, masuk ke tab MANAGE BIDVERTISERS > Add new BidVertiser. Pilih Add new BidVertiser under a new domain. Isikan informasi blog Anda, lalu klik Finish.

Keterangan Blog
Sampai disini, pembuatan slot iklan sudah selesai. Namun, perlu dilakukan pemilihan template yang sesuai. Ada dua cara untuk membuat desain template dari jenis-jenis slot yang tersedia. Saat ini BidVertiser mendukung 4 jenis banner: Standar banner, atau yang biasa cukup disebut banner (ukuran 468x60 dan 728x90, Skyscrapper (120x600, 160x600, dan 300x600), Rectangle (300x250 dan 336x 280), dan mobile (300x50). Sesuaikan dengan keinginan Anda!

Cara Membuat script Iklan Bidvertiser.
1. Masuk ke MANAGE BIDVERTISERS > BidVertiser Center. Klik tombol Choose Template.

2. Pilih template, jika ingin mengubah warna klik tombol Customize color. Lalu Anda bisa mengedit tampilan iklan Anda. Jika sudah puas, klik Update / Done.

3. Untuk mendapatkan kode iklannya pada main window, klik Get Ad Code. Pastekan kode tersebut di blog atau website Anda.

Selesai, tunggulah dollar mengalir deras ke Akun BidVertiser Anda.

Diolah dari berbagai sumber. [uk]

0 Response to "Cara Daftar PPC Alternatif Bidvertiser"

Posting Komentar